Desa Sontang Bonai Darussalam Sabet Penghargaan Terbaik Lomba P2WKSS Tingkat Riau

Setelah juara di tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam yang jadi duta Riau, berhasil sabet penghargaan terbaik diajang lomba P2WKSS tingkat Provinsi Riau, Selasa (20/12/2016).
Lomba P2WKSS tingkat Riau, bersempena memperingati hari Ibu ke-88 tahun 2016, tingkat Provinsi Riau yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau (Gubri), dihadiri Sekda Riau, H.Ahmad Hizazi, SE, M.Si serta ketua Istri Pejabat Tinggi Pratama (IPTP) Sisilita Arsyadjuliandi, serta Ketua DPRD Provinsi Riau Dra Hj.Septina Primawati MM, dan Unsur Forkopinda Provinsi Riau serta hadir ibu-ibu PKK se- Riau.
Penghargaan diserahkan berupa tropy dan piagam, diserahkan Sekda Riau, H.Ahmad Hizazi, SE, M.Si, yang diserahkan kepada Ketua TP PKK Desa Sontang, Efnisa Saswita, didampingi, Kades Sontang Zulfahrianto SE .
“Kita berterima kasih, atas dukungan pemkab Rohul serta penilaian yang dilakukan Provinsi Riau, sehingga kita bisa meraih penhragaan terbaik tingkat Riau, diajang lomba P2WKSS tingkat Riau. Termasuk, terima kasih kepada TP PKK Rohul, serta instansi terkait lainnya juga masyarakat Sontang, dan penghargaan ini bukan hanya milik warga Sontang saja namun milik Kabupaten Rohul,” ungkap Zulfahrianto.
Penghargaan yang diraih Desa Sontang, hasil penilaian yang dilakukan Pemrov Riau disetiap desa di 12 Kabupaten/ Kota se-Riau, pada bulan 9 November 2016 , yang akhirnya ditetapkan desa yang dapat penghargaan terbaik salah satunya Desa Sontang.
“Penghargaan yang diberikan, merupakan prestasi yang diberikan Provinsi kepada Desa Sontang, dan penghargaan tersebut merupakan yang tertinggi,” ucap Sekda Riau.
Zulfahrianto menyampaikan terima kasih ke Pemerintah Provinsi Riau, atas kepercayaannya dalam penilaian desa terbaik se- Riau. Itu merupakan penghargaan bagi masyarakat Sontang khususnya, masyarakat Rohul.
Selain penyerahan piagam penghargaan yang dilakukan Sekda Provinsi Riau ke istri kepala Desa Sontang,  Efnisa Saswita, secara simbolis serta juga diberikan berupa uang pembinaan Rp10 juta dari Provsinsi Riau.***[mds]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Sontang Bonai Darussalam Sabet Penghargaan Terbaik Lomba P2WKSS Tingkat Riau"

Posting Komentar