Sekilas Obbyek Wisata Air Panas Hapanasan di Kecamatan Rambah

Obyek-wisata-Unggulan-Air-Panas-Hapanasan-Kecamatan-Rambah-Rohul.
Obbyek wisata Air Panas Hapanasan di Kecamatan Rambah

Sumber air panas Hapanasan juga terletak di Kawasan Wisata Gunong Bonsu (Kec. Rambah) sekitar 9 km dari Pasir Pengaraian.
Terdapat sumber air panas gejala Pos Vulkanis dengan suhu 56 sampai 60 derajat celcius dengan debit air lebih besar. Objek dan daya tarik Wisata ini dijadikan Objek Unggulan Riau yang berada di Rokan Hulu, saat ini telah terdapat fasilitas yang memadai, juga terdapat tempat bermain anak-anak, banyak yang dilakukan di objek dengan luas 8 Ha ini.
Obyek wisata andalan di Rokan Hulu ini dapat meningkatkan sektor perekonomian masyarakat sekitar melalui Industri Kecil Menengah (IKM).
Di obyek wisata ini ada penangkaran dan museum kupu-kupu inilah yang menjadi daya tarik sendiri obyek wisata Air Panas Hapanasan dari beberapa obyek wisata di Rokan Hulu dan Provinsi Riau. Kupu-kupu, menurutnya potensi pendukung obyek wisata di Air Panas Hapanasan.
Potensi kupu-kupu, sebab di pulau Sumatera baru di Kabupaten Rohul yang memiliki penangkaran habitat kupu-kupu dengan tiga jenis dan sudah mulai langka. (http://rokanhulu.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekilas Obbyek Wisata Air Panas Hapanasan di Kecamatan Rambah "

Posting Komentar