Ketua KNPI Rohul Tutup Turnamen Sepak Takraw Kec, Bonai Darusalam

ROHULl (POROSRIAU.COM)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bersama pengurus lainnya, Ahad (30/10/2016) sore, Secara resmi menutup turnamen sepak takraw se-Kecamatan Bonai Darussalam bersempena peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 bertepatan 28 Oktober 2016.
Ketua DPD KNPI Rohul,  Zulfahrianto SE yang juga Kepala Desa Sontang kecamatan Bonai Darussalam, hadir bersama Sekjen DPD KNPI, Nirwanto SPdi, Ketua OKK Tabroni serta Ketua PK KNPI Kecamatan Bonai Darussalam Mulyadi. Serta tokoh masyarakat Kecamatan Bonai Darussalam. 
“Kegaiatan turamen sepak takraw yang kita gelar, selain peringati sumpah pemuda ke 88 tahun 2016 sekaligus peringati Hari ulang tahun saya. Dimana inti kegiatan yang kita laksanakan, Untuk mencari bibit-bibit pemain sepak takraw yang handal dan KNPI akan gelar beragam kegiatan olahraga lainnya agar pemuda di Rohul agar pemuda Rohul bisa berprestasi,” harap Zulfahrianto.
Kegiatan tunamen sepak taakraw se Kecamatan Bonai Darussalam, digelar di lapangan terbuka Komplek Perkantoran Desa Sontang, diikuti 26 club se Bonai Darussalam. Dimana hadiah utama berupa piala beserta uang pembinaan bagi juara 1 Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 pp1 juta.
Zulfahrianto  mengharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan suatu manfaat bagi pemuda untuk tidak berfikir negatif sehingga lebih cendrung berfikir fositif sehingga bisa terhindar dari narkoba. “Dalam berbuat pemuda Sontang harus berfikir dalam memajukan kampung halamannya,” tegasnya.
Lebih lugas Zulfahrianto berharap, seluruh pemuda Sontang jadi pemuda yang kreatif dan maju dalam bermasyarakat, Kemudian yang terpenting lagi, dapat menjaga nama baik Desa Sontang di daerah lain.
Pada penutupan tournament sepak takraw, club yang berhadapan antara tim KNPI dan Tim Desa Sei Kilang yang memperebutkan juara 3. Dari pertandingan itu, dimenangkan tim KNPI PK Bonai Darussalam. Sementara tim yang bertanding perebutkan juara 1 berhadapan antara tim Korsa dan Tim Gading Cemerlang, dan di pertandingan yang seru akhirnya dimenangkan tim Gading Cemerlang.
“Kegiatan turnamen sepak takraw, akan jadi agenda rutin dari pemerintah Desa Sontang dan PK KNPI Kecamatan Bonai Darussalam setiap tahunnya. Sehingga pemuda agar mempersiapkan diri, berlatih dengan baik sehingga kedepannya bisa ikut bertanding dan menjadi juara,” pungkasnya. (toni)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KNPI Rohul Tutup Turnamen Sepak Takraw Kec, Bonai Darusalam"

Posting Komentar